Selasa, 11 Oktober 2011

Wirausaha Online Modal Nol Rupiah komisi Rp.50.000

Anda sudah berumur +18 tahun keatas,silakan klik disini




Wirausaha Online Modal Nol Rupiah

PT.Technopreneur Indonesia menawarkan program "Wirausaha Online Modal Nol Rupiah".

Yang kami tawarkan kepada anda adalah sebuah bisnis online menjadi Mitra Agen Iklan dengan sistem bagi hasil. Menjadi mitra agen dapat dilakukan oleh perseorangan. Sebagai seorang agen anda memiliki hak untuk menjual produk dan jasa yang kami miliki, dengan komisi yang telah disepakati.

  • Anda berhak menjual produk pemasangan iklan di website kami, dan mendapat komisi jika pemasangan iklan tersebut adalah dari hasil referensi anda :

  • www.MobilRaya.com
  • Harga jual pasang iklan mobil adalah Rp 100.000, komisi untuk anda adalah Rp 50.000,

  • www.RumahRaya.com
  • Harga jual pasang iklan rumah adalah Rp 100.000, komisi untuk anda adalah Rp 50.000,

  • www.AyoNikah.com
  • Harga jual keanggotaan kontak jodoh adalah Rp 100.000, komisi untuk anda adalah Rp 50.000,



  • (Klik disini... , jika anda belum mengenal produk kami.)

Bagaimana bisa modal Rp 0,- (nol rupiah) ?
Berbeda dengan bisnis Off-Line (bisnis makanan, pakaian dll) yang membutuhkan biaya. Sebaliknya produk kami, dengan produk On-Line dan sistem yang ter-Komputerisasi dan sangat effisien, tidak perlu ada biaya yang perlu dibebankan kepada anda.

Yang dimaksud modal nol rupiah adalah, anda tidak perlu membayar kepada kami sejumlah uang untuk memperoleh hak menjual produk kami. Justru kami akan membayar komisi kepada anda jika anda berhasil melakukan transaksi penjualan produk-produk kami.

Dalam menjalankan usaha menjadi agen ini setidaknya anda membutuhkan perlengkapan berikut :
- Komputer atau Laptop
- Internet (adsl, gsm, wifi, HP, warnet, apa saja asalkan koneksi internet)
- Kamera digital atau HP berkamera. (tidak harus ada)
- Printer. (tidak harus ada)
- Selanjutnya tentu skill wirausaha dan kemampuan menjual.

Apa yang saya dapat ?
Kami ingin menjalin kemitraan yang fair (adil) dan Win-Win Solution untuk kami dan anda. Tentunya kami menawarkan uang komisi yang sangat menarik 50% : 50 % untuk setiap penjualan yg terjadi atas referensi anda. Karena produk kami Online, maka telah tersedia sistem komputerisasi, sehinga setiap penjualan secara otomatis tercatat dan komisi otomatis juga ditambahkan ke dalam account anda.

Quote

Persentase menarik, pembayaran setiap bulan.

Komisi bagi hasil penjualan 50% : 50 % . Komisi bisa dicairkan jika saldo komisi telah mencapai sedikitnya Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) di akhir bulan. Komisi ditransfer paling lambat setiap tanggal 5 pada periode awal bulan berikutnya.


Jadi tidak perlu meragukan hasil usaha bisnis online & teknologi, bahkan beberapa orang terkaya di dunia telah menjadi kaya dari bisnis online & teknologi, sebut saja nama-nama seperti :
- Bill Gates - Microsoft (Terkaya no 1 di dunia, 15 tahun berturut-turut),
- Sergey Brin & Larry Page - Google (Miliuner Muda),
- Mark Zuckerberg - Facebook (Miliuner Muda).

VISI DAN MISI

Kami sangat professional dalam mengutamakan pelayanan kepada customer. Kami telah menyediakan staff-staff terlatih untuk melayani customer kami, mereka selalu siaga online 7 hari dalam seminggu setiap jam kerja. Kami memiliki cita-cita yang yakin optimis akan kami capai :

* Menjadi media penyedia informasi online terbesar di Indonesia.
* Menguasai informasi dari seluruh pelosok daerah /regional di Indonesia.
* Menyediakan pelayanan yang cepat akurat serta professional.
* Memiliki mitra agen informasi dan promosi di setiap daerah di Indonesia. Sekaligus menciptakan kesempatan wirausaha bagi banyak orang yg menjadi mitra kami.

Didukung dengan infrastructure & hardware yang terpilih, system kami online 24 jam nonstop setiap hari. Mampu menangani jutaan data dan menampilkannya dalam hitungan sepersekian detik. Dengan komitmen dan konsentrasi pada pelayanan terhadap customer, produk - produk dari PT. Technopreneur Indonesia optimis akan berhasil menjadi layanan paling professional dan terpercaya di Indonesia di bidang layanan penyedia informasi secara Online.


Peluang Usaha

LEGALITAS PERUSAHAAN

PT Technopreneur Indonesia , telah disahkan sebagai badan hukum oleh kementrian Hukum dan HAM dalam Daftar Perseroan Nomor AHU-0041612.AH.01.09.Tahun 2009 dan tercatat dalam Akta Nomor 13 tanggal 10 Juni 2009 yang dibuat oleh Notaris Romlan, SH berkedudukan di Kabupaten Jombang.


ALAMAT PERUSAHAAN

PT Technopreneur Indonesia , berkedudukan di Jombang Jawa Timur (iya betul.. ! bukan Jakarta, bukan pula Surabaya.) Namun ini semakin membuktikan bahwa dengan teknologi segalanya menjadi tanpa batas, anda bisa mengendalikan segala sesuatu dari manapun anda berada.
Bahkan kami pun mengendalikan server kami yang berada di Jakarta, Singapore dan USA cukup dari kantor kami yang berada di Jombang , Jawa Timur. Jadi dengan teknologi internet, tidak ada batasan ruang dan waktu bagi anda untuk memperoleh hasil yang juga tidak terbatas. Untuk itu baik Anda yang ada di kota maupun daerah pun bisa menjadi mitra kami karena semuanya terkomputerisasi dan terkoneksi melalui jaringan internet.

Alamat Kantor
PT Technopreneur Indonesia
Kompleks Ruko Bale Ageng no 4
Jl Abdurrahman Saleh
Kode Pos 61415
Kab Jombang – Prov Jawa Timur.

Jalur Layanan:
Telp : 0321-877889
SMS : 081234080000
Email : layanan@ti.co.id

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi kami lewat jalur dan alamat yang telah kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar